Now Playing Tracks

untuk pria,
cintailah orang yang engkau sayangi dan jangan pernah tinggalkan dia
untuk wanita,
cintailah orang yang menyayangimu karena sesungguhnya mereka tidak akan meninggalkanmu

[Verse]
What would I do without your smart mouth
Drawing me in, and you kicking me out
Got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down
What’s going on in that beautiful mind
I’m on your magical mystery ride
And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

[Bridge]
My head’s underwater
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus]
Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
Cause I give you all of me
And you give me all of you, oh

[Verse]
How many times do I have to tell you
Even when you’re crying you’re beautiful too
The world is beating you down, I’m around through every mood
You’re my downfall, you’re my muse
My worst distraction, my rhythm and blues
I can’t stop singing, it’s ringing in my head for you

[Bridge]
My head’s underwater
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus]
Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
Cause I give you all of me
And you give me all of you,oh
Give me all of you

Cards on the table, we’re both showing hearts
Risking it all, though it’s hard

[Chorus]
Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
Cause I give you all of me
And you give me all of you

I give you all of me
And you give me all of you, ohh

setiap kau menghirup dan melepaskannya ke udara, asap yang tak enak untuk dihirup kembali itu

asap yang berbahaya, bersumber dari sesuatu yang tak bermanfaat

dan setiap itu pun aku merasa kau akan cepat pergi dari kami, keluargamu

cepatlah tinggalkan benda itu, tapi sayang dia telah memasuki ke dalam hidupmu sejak dulu

dad, please stop smoking ;(

can i ?

malam ini. entah karena sendirian di kosan atau memang sedang merasa sangat kosong. teringat suatu masalah yang belum selesai. teringat dimana kehidupanku sesungguhnya sedang tidak bahagia. kehidupan yang dimana seharusnya aku bersedih bukan tertawa seperti sekarang. ya mungkin raut muka ini sudah dingin untuk menunjukkan kesedihan pribadi. mungkin ku sudah biasa untuk menjadi topeng untuk hidupku sendiri. dapatkah aku memperbaiki semuanya? memperbaiki kehangatan keluarga sesungguhnya? memperbaiki kenyamanan rumah kami? oh God, can You repair it? can You help me? Tuhan aku ingin merasakan hidup dalam kehangatan keluarga seperti banyaknya orang yang dengan bangga menunjukkan rasa sayangnya dengan keluarga mereka. menunjukkan keharmonisan keluarganya. memasang wajah mereka dengan tawa. bukan tangis di dalam. dapatkah ku mendapatkannya? dapatkah ku memperbaikinya?

Girl your heart, girl your face

is so different from them others

I say, you’re the only one that I’ll adore

Cos everytime you’re by my side

My blood rushes through my veins

And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyeah

And I want to make you mine

Oh baby I’ll take you to the sky

Forever you and I, you and I, you and I

And we’ll be together till we die

Our love will last forever and forever you’ll be mine, you’ll be mine

Girl your smile and your charm

Lingers always on my mind

I’ll say, you’re the only one that I’ve waited for

And I want you to be mine

this is the very romantic song. so love it. it so happiest if there was a man singing this song for a woman who loved. and i hoping ;)

petani? siapa sih dia?

semua orang yang membaca pertanyaan ini pasti umumnya akan menjawab “kakek-kakek atau nenek-nenek yang memakai baju lusuh, topi caping, miskin, rumah di kampung, bodoh, dll" yg pasti bukan impian semua orang untuk menjadi seperti itu. tapi sayangnya pemikiran itu hanya berlaku di INDONESIA yang sebagai negara agraris dan mata kehidupan awalnya berasal dari tani. sepertinya orang Indonesia melupakan kisah lalunya. penjajahan datang ke Indonesia karena pertaniannya subur dan makmur. mempunyai komoditas beragam yang benar-benar menggiurkan. tetapi seiring berjalannya waktu, seiring Indonesia sudah ‘pintar’ menggunakan teknologi, kenapa tidak di implikasikan teknologi tersebut ke pertanian? sehingga pemikiran pertanian yang miskin dan kucel itu hilang dari semua brain system orang awam. padahal orang luar banyak yang bangga dengan pertaniannya. banyak banget. walaupun komoditas mereka tidak seragam kita. bahkan anak muda sebaya kita bangga. karena mereka anggap pertanian adalah usaha sepanjang hidup dan gak akan pernah mati.

tapi pemikirian tersebut hanya dipikirkan oleh orang awam saja. untuk orang yang sudah berkecimpung di pertanian pasti mikirnya petani maju dan modern. petani yang rapih, tidak lusuh, berintelek, dan yang pasti punya omset puluhan juta. komoditas yang bermutu dan bahkan sudah siap untuk di ekspor. contoh sedikitnya PT. Momenta yang mempunyai brand Amazing Farm dan PT. Sewu Segar Nusantara yang mempunyai brand Sunpride. masih banyak lagi petani yang sudah maju, terutama di Jawa Barat. untuk orang awam yang bangga banget kalau belanja di supermarket dan beli itu karena dikira brand dari luar. padahal kebanyakan buah dan sayuran di supermarket itu berasal dari petani yang kita anggap miskin, yaitu petani asli Indonesia. petani di Indonesia sudah cukup berkembang walau belum ke seluruh daerah. setidaknya petani kita suduh cukup mampu bersaing di dunia pasar internasional.

pada waktu yang lalu sedang booming banget tentang dokter yang pada mogok. semua orang protes semua orang demo. yaaa klo peran dokter hilang pasti pada bingung akan berobat dimana. sayangnya jadi dokter itu enak. walau dicaci maki walau udh keliatan kaya walau masih ada dokter yang komersil tetep aja orang pada banggain dan bela dia. coba bayangkan kalau petani yang mogok. mungkin mogok sekali gak akan berasa, coba aja seminggu. masihkah kalian tidak akan perduli denganya?masihkah kalian tidak membanggakannya?masihkah kalian hidup?

gak makan sehari aja udah pada mau mati gimana kalau seminggu kan?inget lho sekaya apapun kalian yang mungkin lebih makmur dari pertani tetep makanan kalian dari alam, bukan dari uang bukan dari pabrik bukan dari gadget keren lo bukan dari keeksisan lo. semua berasal kembali dari alam. dan merekalah yang mengambil sumber makanan kita dari alam. pantaskah dia dihina?pantaskah dia diinjak?hanya orang bodoh yang lebih bodoh dari petani yang masih menjelek-jelekan petani yang jelas-jelas membuat makanan dasar untukmu.

Stop being good to me
Don’t be good to me anymore
 
It might be better to be cold to me
Or ignoring me might be better for me
Than rubbed my head
Carelessly laughing and embracing on my shoulder
 
I let it go, telling myself that its just a habit and busy my day
But I think about it again and again as if I took a picture
And, if you want to know the truth, actually i don’t want far away from you. Because you are the only one understand me so much. 
To Tumblr, Love Pixel Union